Ahad 22 Mar 2020 22:19 WIB

Denada Mengaku Kesulitan Penuhi Biaya Hidup Saat Ini

Pandemi corona dirasakan efeknya oleh semua pihak termasuk Denada.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Denada mengaku kesulitan terkait urusan biaya hidup
Denada mengaku kesulitan terkait urusan biaya hidup

VIVA – Pandemi corona dirasakan efeknya oleh semua pihak termasuk Denada. Banyak pekerjaan Denada yang harus dibatalkan guna. Ia idak lagi aktif di panggung hiburan sejak akhir Januari karena banyak acara yang dibatalkan. 

"Banyak Mas. Pekerjaan TV, beberapa off air, pekerjaan influencer dan KOL. Pokoknya semenjak akhir januari, saya tidak ada penghasilan," kata Denada saat dihubungi wartawan, Jumat, 20 Maret 2020.

Saat ini, Denada berada di Singapura karena pengobatan anaknya. Denada mengaku sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Sulit mas, karena saya enggak bisa keluar dari Singapur juga. Jadi yah memang sedang menantang betul buat saya situasi ini," katanya.

 

Denada hanya bertahan dengan sisa saldo yang ada di ATM-nya untuk saat ini. Baginya yang terpenting adalah pengobatan anaknya. Denada tetap berbesar hati dan percaya ada jalan keluar untuk masalah yang dihadapinya tersebut.

Baca juga: Tak Pernah Unggah Foto Putrinya, Alasan Denada Mengharukan?

"Utama adalah pengobatan Aisha dan kebutuhannya yang berkaitan dengan itu. Di luar itu, enggak penting sekarang, tapi bahkan itu saja pun luar biasa besar, apalagi saya sedang enggak ada pemasukan. Tapi enggak apa-apa mas. InsyaAllah ada jalan. Selalu ada jalan. Saya yakin," katanya.

Seperti diketahui, anak Denada saat ini dirawat karena kanker darah. Ia telah berjuang melawan kanker sejak 2018. Sampai saat ini, anak Denada masih menjalani pengobatan di Singapura.

Denada bersyukur di tengah kesulitan ini, sang mantan suami Jerry Aurum masih membantu. Meski tengah bermasalah dengan hukum, Jerry kadang mengirim bantuan untuk biaya hidup dan pengobatan anak Denada.

"Selama ini Papanya Aisha selalu membantu saya dalam pembiayaan untuk pengobatan Aisha ya mas. Semaksimal yang dia bisa,  Karena memang berat mas kalau semua di-handle sendiri," ujar Denada. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement