Ahad 22 Mar 2020 21:55 WIB

Mantan Penyanyi Cilik, Tegar Resmi Menikah

Tegar mengunggah foto pernikahannya.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tegar resmi menikah
Tegar resmi menikah

VIVA – "Aku yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu ditendang sekarang ku disayang. Dulu dulu dulu ku menderita. Sekarang aku bahagia," lirik tersebut melambungkan nama seorang anak bernama Tegar di pertengahan 2013.

Sejak sat itu, wajah Tegar hilir mudik di berbagai stasiun televisi. Lirik awal pada lagu Tegar seperti menggambarkan situasi hidupnya saat ini.

Tegar mengunggah foto pernikahannya. Di usianya yang masih belia, Tegar terlihat mengenakan jas hitam yang membalut kemeja putihnya. Tegar kini jadi suami atas wanita yang akrab disapa Sarah Sheilka.

"Minta do’a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn," tulis Tegar di keterangan foto tersebut.

Para selebgram mengucap selamat atas pernikahan tersebut. Sementara beberapa warganet meragukan keseriusan Tegar dalam meminang Sarah. Mereka ragu dan berpendapat foto pernikahan tersebut hanya untuk kebutuhan konten Tegar dan Sarah.

"Serius gar?kaget woi @tegar_official," tulis warganet.

"Seriusss lo @tegar_official konten ni taeee jan bercanda soal beginian, bahaya," kata warganet.

"Konten kontennn paling wkkwkw," kata warganet.

"Selamat menempuh hidup baru @tegar_official nggk nyangka yaa Allah akhirnya idolaku kembali ke cinta sejatinya," ujar warganet.

Tegar menjawab satu-satu komentar yang meragukan keseriusannya tersebut. Tegar meyakini mereka jika ini benar dan nyata, bukan demi kebutuhan konten. Dari kolom kpmentar juga diketahui pesta pernikahan baru ditujukkan untuk keluarga dan kerabat terdekat.

Tegar mengunggah foto itu pada Jumat, 20 Maret 2020. Sementara itu, Sarah  telah mengunggah insta stories kehidupan setelah mereka menikah. Sarah merekam Tegar yang sedang tidur dan menjuluki sang suami 'Kebo' karena sulit dibangunkan saat tidur.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement