Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Bupati Sangihe Tinjau RS Isolasi Pasien Covid-19

Sabtu 21 Mar 2020 22:43 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Petugas medis membawa pasien ke ruang isolasi saat simulasi penanganan pasien virus corona (ilustrasi)

Petugas medis membawa pasien ke ruang isolasi saat simulasi penanganan pasien virus corona (ilustrasi)

Foto: Antara/M Agung Rajasa
Bupati mengecek ruangan serta kesiapan dokter dan perawat yang ada di RS Liung Paduli

REPUBLIKA.CO.ID, TAHUNA -- Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Rivo Pudihang mengatakan, Bupati Jabes Ezar Gaghana meninjau rumah sakit Liung Paduli di Tabukan Utara yang disiapkan sebagai isolasi penderita Covid-19. "Hari ini Pak Bupati berkenan meninjau Rumah Sakit (RS Liung Paduli yang disiapkan merawat pasien Corona," kata Rivo Pudihang di Tahuna, Sabtu (21/3).

Bupati mengecek ruangan serta kesiapan dokter dan perawat yang ada di RS Liung Paduli Tabukan Utara. Kehadiran Bupati Jabes Gaghana, kata dia merupakan bentuk keseriusan pimpinan daerah dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 di Sangihe.

Selain meninjau rumah sakit, bupati juga berkenan meninjau kegiatan penyemprotan disinfektan oleh petugas Gugus Tugas di sejumlah gedung gereja serta Pelabuhan Tahuna. "Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di 35 titik termasuk gedung gereja, masjid di kota Tahuna dan kompleks pelabuhan laut termasuk kapal yang sementara sandar di dermaga. Kami minta semua masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan hidup bersih dan kegiatan lainnya guna memutuskan penyebaran virus Corona," kata dia.

Baca Juga

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA