Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Syamsir Alam Nikahi Puteri Indonesia 2017

Sabtu 21 Mar 2020 22:16 WIB

Red: Endro Yuwanto

Syamsir Alam(Antara)

Syamsir Alam(Antara)

Foto: Antara
Keduanya belum berencana menggelar acara resepsi karena wabah virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pesepak bola tim nasional Indonesia U-19 Syamsir Alam menikahi Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani. Keduanya mengikat janji suci dalam akad pernikahan yang dilangsungkan pada Sabtu (21/3) siang di Kota Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulilah hari ini Allah SWT masih meridoi dan diberikan kelancaran untuk akad nikah di siang hari ini," ujar Bunga usai akad nikah.

Di tengah kekhawatiran merebaknya wabah virus corona baru, proses akad nikah Bunga dan Syamsir Alam berjalan lancar. Meski demikian, keduanya mengaku belum berencana menggelar acara resepsi mengingat situasi yang terjadi sekarang ini.

"Resepsi belum kami pikirkan, kami lebih fokus dan berdoa semoga ini (corona) cepat aman. Jadi memang kalau sudah aman kami melangsungkan resepsi," kata Syamsir Alam.

Lebih lanjut, Syamsir mengatakan bahwa keluarga kedua belah pihak mengusulkan akad dilangsungkan hari ini, meski acara resepsi belum bisa terlaksana di tengah kekhawatiran merebaknya virus corona.

"Keluarga sendiri sangat mendukung apapun keputusan kami berdua, tapi memang kalau dari papa saya sampai bilang 'oke resepsi diundur tapi papa enggak mau akadnya ditunda' karena memang dia juga udah enggak sabar karena saya anak pertama dan akan menikahkan anak pertamanya," kata Syamsir.

Kedua pasangan ini pun berharap pernikahan menjadi langkah awal dalam mengarungi kehidupan rumah tangga yang harmonis di masa yang akan datang. "Dari kami berdua untuk pernikahan kami semoga sakinah. Karena bagaimana pun juga saya sudah jadi istri Syamsir Alam dan Syamsir Alam sudah jadi suami dari Bunga Jelitha Ibrani," kata Bunga yang pernah main film "Lawang Sewu" (2007) tersebut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA