Sabtu 21 Mar 2020 02:07 WIB

Wabah Corona, Ketua DPR Apresiasi Peran Tenaga Kesehatan 

Ketua DPR apresiasi peran tenaga kesehatan ditengah wabah virus corona.

Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan PDIP, Puan Maharani
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan PDIP, Puan Maharani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR RI Puan Maharani mengapresiasi peran dokter dan tenaga kesehatan yang berani di garis terdepan dalam penanggulangan wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

"DPR RI juga mengucapkan terima kasih dan akan terus mendukung para dokter dan tenaga kesehatan yang turut menjadi garis terdepan dalam penanggulangan Covid-19," kata Puan dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (21/3).

Baca Juga

Puan mengajak semua masyarakat Indonesia menunjukkan dukungan kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang berada di garis terdepan dalam penanggulangan wabah Covid-19.

Puan mengatakan, saat ini DPR RI fokus membantu pemerintah sesuai tugas dan fungsinya untuk penanganan Covid-19 serta dampaknya termasuk dampak sosial ekonomi.

Selain itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan berdoa sambil terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan dalam menghadapi Covid-19.

"Kita semua harus saling mendukung dan berpikir positif kita adalah bangsa gotong royong karena dengan itu Insya Allah Indonesia menjadi lebih kuat dan lebih hebat," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement