Jumat 20 Mar 2020 23:07 WIB

Kabar Nusantara: DPO Teroris Menyerah, Kebakaran di Malang

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas menunjukkan gambar dua orang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Teroris Poso yang menyerahkan diri di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (20/3). (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Petugas berusaha memadamkan api yang menghanguskan wahana wisata baru Hawai Waterpark di Singosari, Malang, Jawa Timur, Jumat (20/3). Meski tidak ada korban jiwa, tapi kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian hingga miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah personel Sat Brimob menyanyikan yel-yel Brimob saat giat pelepasan Brimob di Polda Kalteng, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (20/3). Sebanyak 100 personel Sat Brimob Polda Kalteng akan di berangkatkan ke Papua sebagai BKO Polda Papua untuk meningkatkan keamanan di Papua. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Tim SAR gabungan melakukan pencarian lanjutan korban hanyut di Sungai Opak, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (20/3). Satu korban hanyut terbawa arus banjir Sungai Opak masih dicari, sementara empat korban lainnya berhasil selamat. (FOTO : Antara/Hendra Nurdiansyah)

Dosen jurusan teknik Sipil Universitas Indonesia Josia Irwan Rastandi (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan KPK di Jakarta, Jumat (20/3). Josia Irwan Rastandi diperiksa penyidik KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan jembatan Waterfornt City atau jembatan Bangkinang, Kabupaten Kampar Tahun anggaran 2015-2016 untuk tersangka Kabid tata ruang dan Pertanahan Dinas PUPR Kabupaten Kampar Adnan. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di sela hiruk pikuk wabah virus SARS Cov-2 biang penyakit Covid19, beberapa peristiwa terjadi di penjuru nusantara.

Di Poso dua orang yang termasuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Teroris Poso yang menyerahkan diri di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (20/3/2020).

Dua dari 18 DPO Teroris Poso yang saat ini diburu Satgas Operasi Tinombala menyerahkan diri kepada aparat keamanan masing-masing Muh Firmansyah alias Thoriq alias Imam dan Syarifudin Thalib alias Udin alias Usman.

Sementara itu kebakaran menghanguskan wahana wisata baru Hawai Waterpark di Singosari, Malang, Jawa Timur. Meski tidak ada korban jiwa, tapi kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian hingga miliaran rupiah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement