Jumat 20 Mar 2020 19:29 WIB

Lewandowski Pernah Diajak Gabung Madrid

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo pernah ajak Lewandowski gabung Madrid.

Rep: Federikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Robert Lewandowski mencetak dua gol Bayern Muenchen dalam kemenangan 3-1 pada laga Der Klassiker kontra Borussia Dortmund.(EPA-EFE/PHILIPP GUELLAND)
Foto: EPA-EFE/PHILIPP GUELLAND
Robert Lewandowski mencetak dua gol Bayern Muenchen dalam kemenangan 3-1 pada laga Der Klassiker kontra Borussia Dortmund.(EPA-EFE/PHILIPP GUELLAND)

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Rumor tentang bakal bergabungnya Robert Lewandowski bukan isapan jempol belaka. Namun saat ini penyerang asal Polandia itu masih setia bersama Bayern Muenchen.

Tak tanggung-tanggung, Lewandowski mengaku pernah diajak Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Kejadiannya tiga tahun lalu saat El Real berhadapan dengan Die Bayern pada ajang Liga Champions. 

"Ya (diajak Ramos dan Ronaldo bergabung dengan Madrid). Anda bisa saja pergi ke Liga Spanyol atau ke sebuah klub besar di negara lain, tapi bagi saya itu bukan sesuatu yang paling penting," kata eks Borussia Dortmund, dikutip dari AS, Jumat (20/3).

Menurut Lewandowski, terpenting ia bisa mengekspresikan dirinya secara maksimal. Ia melakukan hal itu di Muenchen.

Kendati telah memasuki kepala tiga, dan bergelimang prestasi, sang bomber belum mencapai kata puas. Ia masih ingin meningkatkan pencapaiannya.

"Jika saya sudah mencetak tiga gol, saya menginginkan lagi. Itu tidak pernah cukup," ujar Lewandowski.

Selanjutnya, ia membahas masa depannya. Jagoan Polandia belum memikirkan untuk meninggalkan FC Hollywood.

Lewandowski merasa telah berada di tempat yang tepat. Salah satu klub terbaik di jagat sepakbola dunia.

"Saya tahu saya bisa bahagia di sini. Kami ada di level yang sangat tinggi. Baik dari segi kualitas tim, maupun fasilitas pelatihannya," tutur jebolan akademi Legia Warsaw itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement