Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Bogor Ditetapkan Status KLB Covid-19

Jumat 20 Mar 2020 17:56 WIB

Red: Muhammad Akbar

Petugas keluar dari pintu masuk Kebun Raya Bogor yang ditutup untuk umum di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/3/2020).

Petugas keluar dari pintu masuk Kebun Raya Bogor yang ditutup untuk umum di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/3/2020).

Foto: ANTARA/Arif Firmansyah
diputuskan setelah rapat koordinasi di Balai Kota Bogor, Jumat (20/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Pemerintah Kota Bogor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan DPRDsetempat menetapkan status kejadian luar biasa (KLB) penyebaran virus corona (Covid-19).

Penetapan status KLB tersebut diputuskan setelah dilakukan rapat koordinasi antara Pemerintah Kota Bogor, unsur Fokopimda dan pimpinan DPRD Kota Bogor di Balai Kota Bogor, Jumat (20/3).

Hadir pada rapat koordinasi tersebut antara lain, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto.

Dari unsur Forkopimda antara lain hadir Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Kolonel Arm Teguh Cahyadidan Komandan Denom III/1 Bogor Letkol CPM Sugiarto.

"Kami dari pemerintah kota bersama unsur Forkopimda dan unsur pimpinan DPRD Kota Bogor menetapkan dan meningkatkan status menjadi KLB Covid-19 di Kota Bogor," katanya.

Dedie menegaskan, terkait dengan hal tersebut segala daya upaya dan langkah yang diambil akan diputuskan bersama-sama oleh Pemerintah Kota Bogor, Forkopimda dan unsur pimpinan DPRD Kota Bogor untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19.

Di akhir rapat koordinasi tersebut, para peserta rapat menyuarakan yel-yel. "Kita bersama-sama mendukung kebijakan Pemerintah Kota Bogor!”

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA