Jumat 20 Mar 2020 17:32 WIB

Banjir Akibat Drainase Buruk di Bekasi

.

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengendara mendorong motornya yang mogok usai menerobos banjir di jalan Ir Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/3/2020).(ANTARA/fakhri hermansyah) (FOTO : ANTARA/fakhri hermansyah)

Sejumlah pengendara mendorong motornya yang mogok usai menerobos banjir di jalan Ir Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/3/2020). (ANTARA/FAKHRI HERMANSYAH) (FOTO : ANTARA/FAKHRI HERMANSYAH)

Sejumlah pengendara motor menerobos banjir di jalan Ir Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/3/2020). (ANTARA / Fakhri hermansyah) (FOTO : ANTARA / Fakhri hermansyah)

Sejumlah pengendara mendorong motornya yang mogok usai menerobos banjir di jalan Ir Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/3). Intensitas hujan yang tinggi dan kualitas drainase yang buruk mengakibatkan air menggenangi daerah tersebut dengan ketinggian 30 - 60 cm. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Hujan lebat yang mengguyur kawasan Juanda Bekasi berimbas banjir di badan jalan, Jumat (20/3). Akibatnya sejumlah pengendara harus menerobos banjir di jalan Ir Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/3/2020). Intensitas hujan yang tinggi dan kualitas drainase yang buruk mengakibatkan air menggenangi daerah tersebut dengan ketinggian 30 - 60 cm

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement