Jumat 20 Mar 2020 17:19 WIB

Republika, BPJS, dan IDI Menggalang Dana Cegah Corona

.

Rep: Putra M Akbar, Imas Widyanuratikah/ Red: Yogi Ardhi

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi bersama Wakil Pemimpin Redaksi Republika Nur Hasan Murtiaji dan Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris memberikan bantuan dana dari karyawan BPJS Kesehatan usai penandatanganan MoU di Kantor Republika, Jakarta, Jumat (20/3). Republika bersama BPJS Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama menyelenggarakan penggalangan dana untuk pengadaan APD tenaga medis yang melayani penderita Corona atau Covid-19. (Putra M. Akbar/Republika) (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi bersama Wakil Pemimpin Redaksi Republika Nur Hasan Murtiaji dan Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris berbincang sebelum penandatanganan MoU di Kantor Republika, Jakarta, Jumat (20/3). Republika bersama BPJS Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama menyelenggarakan penggalangan dana untuk pengadaan APD tenaga medis yang melayani penderita Corona atau Covid-19. (Putra M. Akbar/Republika) (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Staf Ahli Direksi BPJS Nasihin Masha memberikan paparan sebelum penandatanganan MoU di Kantor Republika, Jakarta, Jumat (20/3). Republika bersama BPJS Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama menyelenggarakan penggalangan dana untuk pengadaan APD tenaga medis yang melayani penderita Corona atau Covid-19. Putra M. Akbar/Republika(Putra M. Akbar/Republika) (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris memberikan paparan sebelum penandatanganan MoU di Kantor Republika, Jakarta, Jumat (20/3). Republika bersama BPJS Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama menyelenggarakan penggalangan dana untuk pengadaan APD tenaga medis yang melayani penderita Corona atau Covid-19. (Putra M. Akbar/Republika) (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris memberikan paparan sebelum penandatanganan MoU di Kantor Republika, Jakarta, Jumat (20/3). Republika bersama BPJS Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama menyelenggarakan penggalangan dana untuk pengadaan APD tenaga medis yang melayani penderita Corona atau Covid-19. Putra M. Akbar/Republika(Putra M. Akbar/Republika) (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi bersama Wakil Pemimpin Redaksi Republika Nur Hasan Murtiaji dan Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris saat penandatanganan MoU di Kantor Republika, Jakarta, Jumat (20/3). Republika bersama BPJS Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama menyelenggarakan penggalangan dana untuk pengadaan APD tenaga medis yang melayani penderita Corona atau Covid-19. Putra M. Akbar/Republika(Putra M. Akbar/Republika) (FOTO : Putra M. Akbar/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika bersama BPJS Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menandatangani MoU terkait penggalangan dana untuk pengadaan alat pelindung diri (APD) tenga medis. Sinergi yang dilakukan bertujuan untuk memberikan kontribusi terkait pencegahan Covid-19 yang semakin meluas.

"Mulai kamis kita sudah mulai tayang promonya di online, sosmed juga kita share," kata Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi, saat pertemuan dengan BPJS Kesehatan dan IDI, di Kantor Harian Republika, Jumat (20/3).

Irfan menargetkan, pada Selasa atau Rabu pekan depan penyaluran bantuan berupa APD bisa diberikan ke rumah sakit yang membutuhkan. Pemberian bantuan harus segera dilakukan mengingat penyebaran Covid-19 yang semakin hari terus bertambah.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement