Jumat 20 Mar 2020 12:21 WIB

Messi Jawab Tantangan Jugling Tisu Toilet

Tantangan jugling tisu toilet sedang populer di kalangan pesepak bola.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Bintang Barcelona Lionel Messi seusai mencetak gol ke gawang lawan.(EPA/QUIQUE GARCIA)
Foto: EPA/QUIQUE GARCIA
Bintang Barcelona Lionel Messi seusai mencetak gol ke gawang lawan.(EPA/QUIQUE GARCIA)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Barcelona Lionel Messi punya cara mengatasi kebosanan selama lockdown. Kapten timnas Argentina itu pun menjawab tantangan jugling tisu toilet.

Messi baru saja mengunggah video di akun Instagram-nya pada Jumat (20/3) yang menunjukkan kemampuan jugling-nya. Jika biasanya jugling dengan bola, kali ini jugling dilakukan pada tisu toilet. Video tersebut tampak membuat Messi senang di tengah ancaman virus corona.

Tantangan jugling simpel saja. Pesepak bola atau siapa pun mesti mampu melakukan jugling pada tisu toilet sebanyak 10 sentuhan sebelum jatuh ke lantai. Setelah berhasil, Anda boleh menantang orang lain.

Messi tampak tak kesulitan menunaikan tantangan hingga menendang tisu ke arah kamera. Selanjutnya, Messi menantang Arturo Vidal, Jordi Alba, Luis Suarez, dan Sergio Aguero.

Messi melakukan jugling setelah ditantang oleh mantan rekan setimnya, Xavi Hernandes, yang kini menjadi bos klub Qatar--al-Sadd. Xavi lebih dahulu mengunggah video jugling tisu toiletnya berlatar belakang pohon kurma.

Tantangan ini tengah populer di kalangan pesepak bola karena tak banyak kegiatan selama lockdown. Bintang anyar Manchester United Bruno Fernandes, pemain Atletico Madrid Joao Felix, dan bek Juventus Mathis De Ligt sudah lebih dahulu menyelesaikan tantangan tersebut. Anda berani coba?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement