Jumat 20 Mar 2020 07:06 WIB

Dukung Social Distancing, Indosat Berikan Kuota Gratis

Kuota gartis ini akan berlangsung selama 30 hari sejak diaktifkan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya
Indosat Ooredo()
Indosat Ooredo()

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat Ooredo memberikan kuota gratis bagi pelajar untuk belajar di rumah. Hal tersebut untuk mendukung pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 lebih luas lagi.

Seperti diketahui, kegiatan belajar mengajar di gedung sekolah atau kampus perguruan tinggi ditiadakan sementara. Langkah ini diambil pemerintah sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga

"Kebutuhan berinteraksi secara online atau digital akan meningkat secara signifikan karena penerapan social distancing," kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dalam keterangan tertulis, Kamis (19/3).

Melalui program ini, IM3 Ooredoo mendukung kegiatan belajar di rumah dengan memberikan kuota gratis 30GB. Kuota tersebut dapat digunakan untuk mengakses beberapa platform pembelajaran digital seperti Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar.

Selain itu, kuota internet gratis ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-Learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan selama bekerja di rumah, IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga 30 persen untuk beberapa paket internet. Pelanggan bisa menikmati kuota hingga 50GB.

Adapun kuota gartis ini akan berlangsung selama 30 hari sejak diaktifkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement