Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Bhayangkara FC Batalkan Pemusatan Latihan di Batu

Jumat 20 Mar 2020 06:28 WIB

Red: Muhammad Akbar

 Pemain Bhayangkara FC saat sesi latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3).

Pemain Bhayangkara FC saat sesi latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3).

Foto: Republika/Thoudy Badai
Kami fokus mematangkan latihan di Jakarta saja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bhayangkara FC mengurungkan niat untuk menggelar pemusatan latihan (TC) yang rencananya dilakukan di Batu, Malang, Jawa Timur, seiring dengan jeda kompetisi.

"Tidak jadi (TC) di Malang. Kami fokus mematangkan latihan di Jakarta saja," ujar manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan, dilansir dari laman resmi PT LIB, Kamis (19/3).

Penundaan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan menularnya virus corona jenis baru (Covid-19). Apalagi PSSI mengimbau kepada seluruh tim untuk tidak berpergian dan menghindari kerumunan massa.

Tim milik korps Polri itu memang perlu mematangkan permainannya setelah tiga pekan awal Liga 1 musim ini belum mendapatkan kemenangan. Lini depan masih menjadi sorotan karena kerap membuang kesempatan mencetak gol.

Keran gol dari penyerang asing asal Chad, Ezechiel N'Douassel, yang baru didatangkan dari Persib Bandung masih ditunggu, terlebih ia baru mencetak satu gol dari tiga penampilannya.

"Kita tetep perbaiki apa yang kita kurang lalu mempertajam apa yang kurang bagus," kata pelatih Bhayangkara FC Paul Munster beberapa waktu lalu.

Bhayangkara FC selalu bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Padahal, diawal-awal musim mereka digadang-gadang sebagai Dream Team karena dihuni sederet pemain berkualitas.

Pada laga pembuka Liga 1, the Guardian ditahan imbang tim promosi Persiraja Banda Aceh 0-0. Kemudian mereka membawa pulang satu poin saat bertandang ke markas Persik Kediri dan kembali imbang di kandang sendiri oleh Persija Jakarta.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA