Kamis 19 Mar 2020 22:42 WIB

Pemutaran 'Tersanjung The Movie' Terjegal Social Distancing

Tersanjung The Movie semula dijadwalkan tayang mulai hari ini, Kamis (19/3).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Clara Bernadeth, tokoh utama dalam Tersanjung The Movie. Film yang merupakan adaptasi bebas dari sinetron TV berjudul sama itu ditunda penayangannya.
Foto: Instagram
Aktris Clara Bernadeth, tokoh utama dalam Tersanjung The Movie. Film yang merupakan adaptasi bebas dari sinetron TV berjudul sama itu ditunda penayangannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi MVP Pictures membatalkan penayangan Tersanjung The Movie yang sedianya dimulai 19 Maret 2020. Lewat akun Instagram @mvppictures_id, tim MVP Pictures mengumumkan film ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing) dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda pemutaran film Tersanjung The Movie," kata tim MVP Pictures.

Baca Juga

Keputusan itu cukup mendadak karena acara galapremier film sudah berlangsung di Jakarta pada 13 Maret silam. Rumah produksi memastikan film nantinya tetap dapat disimak di bioskop setelah kondisi sudah memungkinkan.

MVP Pictures mengatakan sinema tersebut sudah dipersiapkan sepanjang tahun. Tim sineas sangat gembira melihat respons serta antusiasme masyarakat yang begitu besar saat rilis perdana trailer maupun pada pemutaran perdana.

 

Tersanjung The Movie merupakan adaptasi bebas dari sinetron televisi berjudul sama yang populer di era 1990-an sapai 2000-an awal. Sutradara Hanung Bramantyo mengarahkan film dengan tokoh utama Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Kevin Ardilova.

Clara berperan sebagai Yura Diandra Hartono. Dia terpaksa menerima perjodohan dengan putra dari keluarga Sadewo yang kaya-raya. Sebelum pernikahan sempat digelar, terjadi sebuah insiden yang membuatnya mengalami trauma berat.

Yura mendapat pertolongan dari kedua sahabat baiknya, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka (Kevin Ardilova). Lika-liku kehidupan Yura terus berlanjut. Di tengah kondisi terdesak, Yura dikagetkan dengan pernyataan cinta dari sahabatnya sendiri.

Film turut dibintangi Nugie, Ari Wibowo, Feby Febiola, Kinaryosih, dan Endhita. Bagaimanapun, penggemar sinetron Tersanjung yang ingin bernostalgia maupun penyuka film bergenre drama percintaan harus bersabar menanti film hadir di bioskop.

"Tetap semangat, kuat dan sehat, sehingga kita dapat melalui kondisi ini dengan baik. Kami percaya bahwa segala ketidaknyamanan yang terjadi akan berlalu pada waktunya," kata tim MVP Pictures menyemangati para penikmat film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement