Kamis 19 Mar 2020 18:01 WIB

OCBC NISP Beri Kemudahan KPR Bagi The Sanctuary Collection

Kini kalangan milenial bisa memiliki rumah dengan mudah.

Komisaris The Sanctuary Collection Brigjend Polisi (purn) Panjang Yuswanto (kiri) dan Secured Loan Product Management Head OCBC NISP Thio Tien Nila berjabat tangan usai penandatanganan kerja sama.
Foto: ist
Komisaris The Sanctuary Collection Brigjend Polisi (purn) Panjang Yuswanto (kiri) dan Secured Loan Product Management Head OCBC NISP Thio Tien Nila berjabat tangan usai penandatanganan kerja sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Sanctuary Collection menggandeng Bank OCBC NISP guna memberikan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi konsumennya. Kerja sama untuk memudahkan konsumen hunian di kawasan Sentul, Bogor, ini membayar cicilan melalui perbankan.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar mengatakan kerja sama pembiayaan KPR dengan OCBC NISP merupakan langkah yang strategis guna memberikan kemudahan kepada konsumen. "Dengan adanya kerja sama ini, konsumen memiliki pilihan dan alternatif pembiayaan dari perbankan maupun dari pengembang langsung," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/3).

Melalui kerja sama ini, konsumen The Sanctuary Collection dapat menikmati KPR dari Bank OCBC dengan berbagai kemudahan. Calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dengan proses cepat dan mudah, cicilan terjangkau serta tenor hingga 25 tahun. Dengan program spesial KPR Easy Start, para milenials bisa memiliki rumah dengan mudah.

The Sanctuary Collection dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektare. Lokasinya berada di kawasan Sentul City dan dikembangkan dengan konsep yang lebih berfokus pada pengembangan kawasan hunian premium. Sejumlah keunggulan yang dimilikinya seperti nuansa alam yang meliputi pegunungan, sungai, dan air terjun.

photo
The Sanctuary Collection - (The Sanctuary Collection)

Perumahan ini mengangkat konsep Premium Living by the Mountain. Untuk mewujudkannya, ujar Setia, pengembang berkolaborasi dengan para konsultan internasional yang telah berpengalaman. “Kami bersama-sama mengembangkan kawasan premium ini dengan menggandeng tim-tim yang sudah profesional dan berpengalaman dari segi perencanaan kawasan, infrastruktur, arsitektur, dan landscape," katanya.

Pada fase pertama The Sanctuary Collection akan dibangun kluster premium di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit. Pada tahap ini akan dibangun unit-unit perumahan berlantai dua bertipe tujuh, delapan dan 10. Harga yang dipasarkan mulai dari Rp 1,9 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement