Jumat 20 Mar 2020 02:09 WIB

Idris Elba Ungkap Saran Dokter Untuknya yang Positif Corona

Idris Elba jadi salah satu artis yang dikonfirmasi positif virus corona COVID-19

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Idris Elba dinyatakan positif corona.
Idris Elba dinyatakan positif corona.

VIVA – Idris Elba jadi salah satu artis dunia yang dikonfirmasi positif virus corona COVID-19. Aktor dalam film Thor ini mengumumkan kabar tersebut lewat Twitter. 

Sehari setelah dinyatakan positif, Idris Elba melakukan live streaming, memberi kabar terbaru terkait kondisinya. Aktor Inggris ini sejak awal memang mengatakan bahwa ia positif corona namun tanpa gejala.

Bahkan ketika live streaming dilakukan, ia mengaku masih tanpa gejala. Idris Elba memeriksa suhu tubuhnya dua kali sehari dan baik-baik saja. 

"Saat ini aku merasa baik-baik saja. Bangun tidur masih tidak merasakan gejala apapun. Suaraku hanya sedikit lelah, ya cuma karena tidurku tidak nyenyak saja," katanya menjelaskan dalam video yang diunggah pada Selasa, 17 Maret 2020. 

Baca Juga: Positif COVID-19, Idris Elba Kutuk Hoax Teori Konspirasi Corona

Aktor Inggris ini pun mengungkap apa saja yang disarankan dokter untuknya selama mengisolasi diri di rumah. Idris diminta untuk minum lebih banyak lagi.

"Dokter menyuruh kami untuk makan banyak buah, minum banyak air yang mana kami melakukannya, lebih dari yang biasa kami lakukan," katanya ketika merespons saran warganet untuk minum campuran air, madu, dan jahe.

Idris Elba pun menyebut, saat ini, ia juga lebih banyak minum air panas, dan terkadang dicampur dengan lemon. 

Selama mengisolasi diri, Idris Elba menceritakan kegiatananya, mulai dari sekadar berbincang dengan istri, main video game, catur, memasak, dan lainnya. Baginya momen ini bisa dimanfaatkan untuk menguatkan ikatan dengan keluarga.

"Kami main video games, ngobrol, main catur, masak. Ini waktu yang luar biasa bagiku dan Sabrina (istrinya) untuk saling menguatkan. Karena aku selalu bekerja dan dia juga bepergian, jadi ya menyenangkan bisa selalu bersama sepanjang hari. Kalian yang dikarantina, bisa memberiku saran, video game apa yang menarik untuk kami mainkan," kata Idris Elba sambil tersenyum.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement