Kamis 19 Mar 2020 06:39 WIB

Ragam Aktivitas Pembalap Saat F1 2020 Ditunda

Sejumlah agenda olahraga dunia berhenti minimal sampai dua pekan ke depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pembalap Formula Satu (F1) Lewis Hamilton(EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Pembalap Formula Satu (F1) Lewis Hamilton(EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah maraknya pandemi virus corona yang sedang melanda berbagai belahan dunia, segala aktivitas dan hajatan olahraga pun terpaksa dihentikan. Setidaknya, sejumlah agenda olahraga dunia berhenti minimal sampai dua pekan ke depan, termasuk ajang balap Formula Satu (F1) 2020.

Setelah diumumkan untuk menjalani aktivitas di dalam rumah alias melaksanakan masa isolasi, para pembalap F1 melakukan beragam aktivitas untuk mengusir kejenuhan. Dilansir Crash, Rabu (18/3) juara dunia F1 enam kali Lewis Hamilton dilaporkan menghabiskan waktunya di Melbourne, Australia. Pebalap asal Inggris melakukan berbagai kegiatan dari memajat tebing, hingga berselancar di pantai Negeri Kanguru.

Baca Juga

Hal yang sama juga dilakukan pembalap Ferrari Charles Leclerc. Ia berselancar dan melakukan aktivitas berenang pada siang hari.

"Hari ini lebih tentang berenang daripada berselancar tetapi sangat menyenangkan!," tulis Leclerc dalam akun Twitter pribadinya.

Sedangkan Valtteri Bottas memberikan pesan dengan memanfaatkan momen dan waktu sebaik mungkin. Penunggang jet darat asal Finlandia terlihat baru saja melakukan kegiatan naik gunung bersama sang kekasih.

"Ingatlah untuk memanfaatkan yang terbaik dari setiap hari dan situasi," tulis pembalap berusia 30 tahun.

Waktu isolasi juga dijadikan manfaat untuk bersantai bagi pebalap Williams Nicholas Latifi. Selama masa isolasi ia memilih untuk bersantai di rumah, bermain konsol gim playstation dan menonton serial Netflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement