Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Allianz Gandeng Bank QNB Pasarkan Produk Asuransi Jiwa

Kamis 19 Mar 2020 03:45 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

Asuransi Allianz Life (ilustrasi)(asuransiallianz.com)

Asuransi Allianz Life (ilustrasi)(asuransiallianz.com)

Foto: asuransiallianz.com
Allianz Life dan Bank QNB meluncurkan dua produk perlindungan asuransi jiwa unit link

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Allianz Life Indonesia bekerja sama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk terkait penyediaan perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance. Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank QNB Indonesia 10 tahun ke depan.

Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier mengatakan sebagai awal dari kerja sama yang telah efektif pada 24 Februari 2020, Bank QNB Indonesia mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa unit link yang disediakan oleh Allianz Life Indonesia. Maka nasabah perorangan dapat mengakses perlindungan asuransi dari Allianz Life Indonesia di 19 cabang Bank QNB Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Allianz Life Indonesia terus berusaha memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah. Kerja sama ini memberikan berbagai solusi perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk nasabah Bank QNB Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tulis di Jakarta, Rabu (18/3).

Allianz Life Indonesia dan Bank QNB Indonesia meluncurkan dua produk perlindungan asuransi jiwa unit link, First InvestShield dan First LifeShield. Kedua produk ini akan memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan kesempatan bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk mendapatkan pertumbuhan investasi yang menarik.

First InvestShield adalah produk asuransi jiwa unit link premi tunggal (single premium) untuk nasabah yang menginginkan perlindungan terhadap diri, keluarga dan asset mereka. Sedangkan First LifeShield adalah produk asuransi jiwa unit link premi berkala (regular premium) yang memberikan perlindungan komprehensif dan dapat dilengkapi dengan berbagai pilihan manfaat tambahan (rider) sesuai kebutuhan nasabah. Kedua produk ini, menyediakan berbagai pilihan unit link funds Allianz dalam mata uang rupiah dan dolar AS.

Sementara Presiden Direktur Bank QNB Indonesia Stewart Hall menambahkan penyediaan produk dan layanan keuangan komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Dalam setahun terakhir, kami fokus memperkuat fondasi untuk melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dan terus bertumbuh di Indonesia. Kerja sama ini menyediakan solusi dengan nilai tambah bagi nasabah sekaligus terus mengembangkan bisnis Bank QNB di Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA