Rabu 18 Mar 2020 16:37 WIB

Terimbas Covid-19, Boys Like Girls Tunda Konser di Jakarta

Boys Like Girls semula akan menggelar konser di Jakarta pada April 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Boys Like Girls akan menggelar konser di Jakarta pada April 2020.(Instagram)
Foto: Instagram
Boys Like Girls akan menggelar konser di Jakarta pada April 2020.(Instagram)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Amerika Serikat, Boys Like Girls, menunda penyelenggaraan konsernya di Indonesia. Semula, grup musik bergenre pop rock itu menjadwalkan konser di Kuningan City Ballroom P7, Jakarta, pada 9 April 2020.

Pandemi global virus corona baru Covid-19 membuat band menggeser pelaksanaan konser menjadi tanggal 21 September 2020 di lokasi yang sama. Band juga menunda turnya di sejumlah negara yang akan disinggahi selain Indonesia.

Baca Juga

Penundaan tersebut disampaikan penyelenggara konser melalui media sosial Instagram. Soundlive selaku promotor dan Bhiva selaku co-organizer konser hendak menjaga kesehatan semua orang dan mengikuti kebijakan pemerintah.

"Keputusan yang terbaik terkadang adalah yang paling sulit untuk diputuskan. Selalu berhati-hati dan jaga kesehatan semuanya!" tulis pernyataan tersebut.

Penikmat musik yang sudah memiliki tiket konser bisa menggunakannya kembali pada konser yang dijadwalkan ulang mendatang. Promotor juga menyediakan layanan bagi penonton yang ingin mengajukan pengembalian dana sampai 1 April 2020.

Sementara, penikmat musik yang belum memiliki tiket masih berkesempatan membelinya melalui LOKET, Go-Tix, atau lewat situs resmi www.soundliveid.com. Martin Johnson (vokal/gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass), dan John Keefe (drum) akan membawakan lagu-lagu hits dari deretan album mereka.

Selain di Indonesia, Boys Like Girls merencanakan tur di beberapa kota di Australia sepanjang 2020. Rangkaian pertunjukan dilanjutkan dengan jadwal tur di Filipina, Malaysia, serta Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement