Rabu 18 Mar 2020 13:53 WIB

Marcelo Bielsa Incar Tiga Striker

Marcelo Bielsa akan menambah tiga striker lagi demi menambahkan kekuatan timnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Marcelo Bielsa.(Reuters)
Foto: Reuters
Pelatih Marcelo Bielsa.(Reuters)

REPUBLIKA.CO.ID,  LEEDS -- Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa akan menambah tiga striker lagi demi menambahkan kekuatan timnya. Bielsa mengincara tiga pemain yang bermain di Liga Premier Inggris. Klub ini diambang promosi karena menduduki puncak klasemen EFL dengan 71 poin.

Mantan gelandang Leeds United, Michael Brown mengungkapkan Bielsa akan bergerak pada jendela transfer Januari nanti dan sudah mulai membidik pemain. Keinginan pelatih asal Argentina itu mendapatkan dukungan dari klub dengan menawarkan dana untuk untuk belanja pemain.

"Tapi, pelatih harus mengawasi itu dan para pemain yang tepat ada di sana, yang sesuai dengan kebiasaannya, pasukannya dan caranya," kata Brown, dilansir dari tribalfootball, Rabu (18/3).

Tiga pemain yang menjadi incaran Bielsa adalah striker Norwich City, Teemu Pukki, Che Adam dari Southampton dan Andre Gray dari Watford. Peluang Bielsa merekrut ketiga pemain tersebut akan tergantung kepada nasib klub yang mereka saat ini di Liga Inggris.

Tiga pemain tersebut klubnya kini rentan terdegradasi. Norwich tempat Pukki bermain saat ini menempati klasemen paling dasar dengan hanya mengumpulkan 21 poin. Sedangkan Southampton berada di posisi ke-14.

Andre Gray bersama Watford posisinya di klasemen masih belum aman karena kini posisinya berada di urutan ke 17 dengan terpaut enam poin dari Norwich. Bagi Bielsa mengincar pemain yang klubnya rentan terdegradasi memberikan peluang lebih besar untuk didapatkan. Tawaran bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris tentu menjadi daya tawar menarik bagi seorang pemain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement