Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Tuesday, 3 Syawwal 1441 / 26 May 2020

Persib Tampil Bagus di Awal Musim, Igbonefo: Puji Tuhan!

Rabu 18 Mar 2020 10:25 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Akbar

Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo (kiri) dan Victor Igbonefo, mengikuti training camp (TC) timnas di Stadion Manahan, Solo, Selasa (1/11).

Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo (kiri) dan Victor Igbonefo, mengikuti training camp (TC) timnas di Stadion Manahan, Solo, Selasa (1/11).

Foto: Antara//Akbar Nugroho Gumay
Saya senang karena semua bisa bekerjasama dengan baik dan hasilkan kemenangan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Persib Bandung berhasil mengawali musim 2020 dengan catatan apik. Dari tiga kali laga, tim berjulukan Maung Bandung itu sukses meraih poin sempurna. Hasil ini sangat disyukuri oleh pemain belakang Persib, Victor Igbonefo.

"Puji Tuhan. Ini semua berkat bantuan dari Tuhan. Saya senang karena semua bisa bekerjasama dengan baik dan hasilkan kemenangan," ujar bek bernomor punggung 32 ini, seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (17/3).

Pemain yang pernah memperkuat Persipura Jayapura tersebut menyatakan bahwa tiga kemenangan ini adalah modal penting dalam mengarungi kompetisi musim 2020. Ia pun berharap kemenangan di setiap pertandingan bisa menjadi tren Persib di musim ini.

Kendati demikian, Igbonefo enggan cepat berpuas diri. Eks pemain klub Liga Utama Thailand PTT Rayong ini bertekad memberikan kontribusi lebih besar lagi. "Saya ingin semua terus tingkatkan kebersamaan di tim ini. Yang terpenting adalah kemenangan tim, bukan untuk pribadi," tegas Igbonefo.

Saat ini pemain skuat Maung Bandung sendiri tengah diliburkan pasca melakukan tes virus corona pada Senin (15/3) lalu. Mereka akan akan kembali berlatih pada Kamis (19/3) mendatang. Namun tim menghimbau seluruh pemainnya untuk tetap menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri di tempat tinggal masing-masing.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA