Rabu 18 Mar 2020 09:54 WIB

Dejan Lovren Direbutkan Tiga Klub Besar

Lovren juga dianggap memegang peran penting di timnas Kroasia.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool, Dejan Lovren dikabarkan sedang direbutkan oleh tiga klub besar: Arsenal, Tottenham Hotspur dan Lazio. Pemain asal Kroasia itu semakin dekat dengan pilihannya untuk hengkang dari Anfield pada musim panas tahun ini.

Selama 2020, Lovren juga hanya tampil selama dua kali di semua kompetisi. Hal ini menguatkan kemungkinan dirinya sudah tidak menjadi opsi utama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Media massa asal Italia, La Lazio Siamo Noi memberitakan, Lazio akan memanfaatkan dua pemain mereka yang pernah berseragam Liverpool, Lucas Leiva dan Luis Alberto untuk membujuk Lovren hijrah ke Roma.

Selain Lazio, duo klub asal London, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga ingin mendapatkan tanda tangan Lovren dengan tawaran mencapai 18 juta poundsterling.

Lovren sudah berseragam Liverpool setelah membela Southampton pada 2014. Ia mendapat upah sekitar 85 ribu poundsterling setiap pekannya. Meski kerap dikritik, Lovren sudah berkontribusi bagi klubnya meraih Liga Champions tahun lalu.

Selain itu, Lovren juga dianggap memegang peran penting di timnas Kroasia. Ia membawa negaranya menembus partai final Piala Dunia 2018 menghadapi Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement