Rabu 18 Mar 2020 09:37 WIB

Lampu Hijau Barcelona untuk Umtiti

Barcelona siap melepas bek Samuel Umtiti dalam bursa transfer musim panas ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Samuel Umtiti
Foto: EPA/FILIP SINGER
Samuel Umtiti

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajemen klub Barcelona siap melepas bek mereka, Samuel Umtiti dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Kehadrian Gerard Pique dan Clement Lenglet di Camp Nou membuat posisi Umtiti semakin terjepit untuk tetap bertahan.

Beberapa klub Liga Primer Inggris, termasuk Manchester United (MU) dan Arsenal disebut tertarik dengan servis bek asal Prancis tersebut.

Seperti diberitakan Sportsmole, kedua tim itu sudah menawarkan penawaran resmi terhadap Umtiti. Kendati begitu, Arsenal ingin mengontrak Umtiti dengan potongan harga, sedangkan MU masih ingin memburu bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Di Barcelona, Umtiti hanya mencatt 14 penampilan bersama Blaugrana musim ini di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun itu masih menyisakan kontrak tiga tahun di Camp Nou.

Dengan kontrak yang baru habis pada 2023, nilai Samuel Umtiti dibanderol mencapai 40 juta euro. Angka ini menurun drastis dibandingkan 2018 ketika peraih Piala Dunia itu menyentuh angka transfer 70 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement