Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

MU Buka Opsi Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

Rabu 18 Mar 2020 01:28 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Reaksi gelandang Manchester United Nemanja Matic saat menerima kartu kuning kedua pada laga semifinal Piala Carabao melawan Manchester City.(EPA-EFE/PETER POWELL)

Reaksi gelandang Manchester United Nemanja Matic saat menerima kartu kuning kedua pada laga semifinal Piala Carabao melawan Manchester City.(EPA-EFE/PETER POWELL)

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Solskjaer menyatakan Nemanja Matic sepakat akan bertahan bersama MU

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United memperpanjang kontrak gelandang Nemanja Matic sampai 2021. Hal tersebut diungkap beberapa sumber seperti ditulis ESPN dalam lamannya, Selasa (18/3).

Matic (31) sudah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini namun klub ini membuka opsi pada kontraknya yang membuat dia tetap di Old Trafford untuk satu tahun ke depan.

Pemain asal Serbia itu kesulitan mempertahankan tempat regulernya dalam tim pada awal musim ini dan menyatakan dia tidak yakin akan terus bersama United musim depan. Namun cedera yang dialami Paul Pogba dan Scott McTominay membuat Matic kembali ke skuatnya dan membuat United tak terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir sebelum liga Inggris terhenti oleh wabah virus corona.

Pada awal Maret, bos United Ole Gunnar Solskjaer berkata dalam jumpa pers, bahwa Matic akan tetap berada di Manchester United. Bahkan MU, tutur Ole, sudah menyepakati bersama dengan Matic, bahwa tetap aka bertahan.

Sementara itu, United tidak akan lagi menggelar latihan di basis mereka di Carrington demi menuruti larangan pemerintah berkaitan dengan wabah virus corona.

Pemerintah Inggris mendesak negara ini untuk menghindari kerumunan besar manusia ketika sepak bola Eropa lumpuh oleh wabah virus corona.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA