Rabu 18 Mar 2020 04:40 WIB

Tom Hanks dan Rita Wilson Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tom Hanks keluar lima hari setelah didiagnosis positif virus corona

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Christiyaningsih
Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson. Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, telah keluar dari rumah sakit Australia pada Selasa (17/3). Ilustrasi.
Foto: AP
Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson. Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, telah keluar dari rumah sakit Australia pada Selasa (17/3). Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA - Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, telah keluar dari rumah sakit Australia pada Selasa (17/3). Dilansir Time, pasangan ini keluar lima hari setelah mereka didiagnosis positif virus corona.

Departemen kesehatan negara bagian Queensland tidak mengomentari kedua artis tersebut. Ia hanya menjelaskan mereka telah dikeluarkan dari rumah sakit Universitas Gold Coast untuk mengisolasi diri. Manajemen Tom Hanks juga tidak memberikan penjelasan apa pun.

Baca Juga

Pasangan tersebut tiba di Australia pada akhir Januari di Gold Coast, tempat film biografi Elvis Presley yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Hanks berperan sebagai manajer Presley, Kolonel Tom Parker. Film yang dijadwalkan rilis pada Oktober 2021 itu telah menangguhkan produksinya.

Wartawan televisi Australia Richard Wilkins telah mengungkapkan bahwa ia dites positif terkena virus corona. Dia bertemu Rita di Sydney Opera House pada Sabtu (7/3) dan mereka berada di studio Nine Network Sydney.

Otoritas mengatakan pekan lalu bahwa beberapa kontak yang Hanks dan Rita miliki di Australia sedang dilacak. Akan tetapi tidak ada hasil lain dari upaya-upaya itu yang telah dipublikasikan.

Virus ini hanya menyebabkan gejala ringan atau sedang seperti demam dan batuk bagi kebanyakan orang. Akan tetapi corona bisa parah dalam beberapa kasus terutama orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang dengan masalah kesehatan. Orang dengan penyakit ringan sembuh dalam waktu sekitar dua pekan sementara mereka yang sakit parah mungkin perlu enam pekan untuk pulih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement