Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Polisi Pulangkan Vanessa Angel

Selasa 17 Mar 2020 20:36 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Artis Vanessa Angel.

Artis Vanessa Angel.

Foto: Republika/Dadang Kurnia
Vanessa Angel dinilai tak terbukti pakai narkoba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memulangkan selebritis Vanessa Angel. Vanessa dipulangkan karena berdasarkan pemeriksaan urine tak terbukti memakai narkoba.

"Malam nanti VA pulang, jadi sudah tidak ada cerita lagi untuk disampaikan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Selasa.

Audie menyebutkan Vanessa masih ditanyai sejumlah pertanyaan untuk melengkapi berkas pemeriksaan.

Begitupun hasil pemeriksaan urine Vanessa negatif dari narkoba maupun terkait barang bukti 20 butir pil psikotropika golongan IV Xanax.  "Karena memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan sehingga tidak kita tahan," ujar dia.

Namun polisi masih menahan Bibi alias FA. Pasalnya urine FA terbukti mengandung psikotropika.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan 20 butir pil yang diduga sebagai psikotropika saat penangkapan selebritis Vanessa Angel.

Baca Juga

"Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika, itu pun masih didalami lagi, diduga psikotropika," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Komisaris Besar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa.

Saat penangkapan Vanessa ada dua orang yang turut diamankan, yakni Febri Ardiansyah alias FA (30) dan seorang perempuan berinisial CL (23).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA