Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Omid Nazari Apresiasi Nyanyian Bobotoh

Rabu 18 Mar 2020 00:25 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari (kiri).

Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari (kiri).

Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Pendukung Persib meneriakkan nyanyain untuk gelandang Persib, Omid Nazari.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3) berakhir dengan skor 2-1. Laga tersebut ditonton oleh 26 ribu penonton dan full house.

Baca Juga

Menariknya, ada salah satu momen di mana pendukung Persib meneriakkan nyanyain untuk gelandang Persib, Omid Nazari. Omid mengaku sempat mendengar itu saat bermain di lapangan.

"Ya saya mendengarnya, itu sangat indah, mereka membuat saya bahagia. Jadi senang mendengarnya, terima kasih," kata Omid di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (16/3).

Sebelumnya nyanyain tersebut diberikan bagi mantan striker Persib, Jonathan Bauman pada musim 2018 lalu. Namun kini nyanyian tersebut diberikan pada Omid. Omid mengakui ini menjadi kali pertama dia memiliki nyanyian yang diteriakkan saat laga berlangsung.

"Ada chant tapi tidak dinyanyikan di pertandingan. Jadi terima kasih Bobotoh," kata Omid.

Omid menjanjikan permainan terbaiknya guna membayar dukungan para Bobotoh. Dia berharap, Persib bisa terus konsisten dan terus meraih kemenangan dalam kompetisi Liga 1 2020.

Sayangnya, kini kompetisi dihentikan untuk sementara karena adanya serangan virus corona. Untuk itu, Omid terus menjaga kesehatannya dan kondisi fisiknya agar ketika laga kembali berjalan dalam keadaan siap.

"Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika liga dimulai kembali," kata Omid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA