Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Layanan GraPARI Beroperasi Normal

Selasa 17 Mar 2020 18:47 WIB

Red: Hiru Muhammad

Grafari Telkom Grup: Suasana pelayanan Grapari Telkom Group, di Jl Lembong, Kota Bandung, Senin (23/2).(REpublika/Edi Yusuf)

Grafari Telkom Grup: Suasana pelayanan Grapari Telkom Group, di Jl Lembong, Kota Bandung, Senin (23/2).(REpublika/Edi Yusuf)

Foto: REpublika/Edi Yusuf
Petugas Telkomsel melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pelanggan GraPARI

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pusat pelayanan kunjungan pelanggan atau walk-in seperti GraPARI tetap beroperasi normal selama berlakunya imbauan bekerja di rumah dari pemerintah."Pusat pelayanan kunjungan pelanggan (walk-in) seperti GraPARI tetap beroperasi normal sesuai ketentuan jam operasional tiap wilayahnya," ujar Vice President Corporate Communications PT Telkomsel Denny Abidin, Selasa (17/3).

Denny mengatakan sementara ini, GraPARI hanya melayani pasang baru KartuHALO dan ganti kartu."Seluruh GraPARI telah menjalankan prosedur standar yang dibutuhkan guna memeriksa kondisi kesehatan pelanggan yang berkunjung," katanya.

Sebagai langkah antisipasi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh petugas pelayanan dan pelanggan, petugas Telkomsel melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pelanggan sebelum memasuki GraPARI.

Di samping itu, Telkomsel juga menyediakan hand sanitizer, sabun cair, dan masker bagi pelanggan yang membutuhkan. "Telkomsel juga mengimbau pelanggan untuk memanfaatkan pusat layanan digital/virtual yang tetap tersedia dan beroperasi secara normal," kata Denny. 

Sejak awal tahun Telkomsel juga secara proaktif berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait, terutama jajaran Kementerian Pemerintah RI dalam menyosialisasikan dan mengomunikasikan waspada penyebaran COVID-19 dalam bentuk edukasi kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan melalui berbagai media informasi dan komunikasi yang Telkomsel miliki, termasuk mensosialisasikan pentingnya pendekatan social distancing untuk mencegah percepatan penyebaran virus COVID-19.

Sebelumnya Telkomsel menyiagakan jaringan untuk mengantisipasi lonjakan trafik layanan data Internet akibat pemberlakuan kebijakan bekerja dan belajar dari rumah dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19.

Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi COVID-19. Telkomsel tetap berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA