Selasa 17 Mar 2020 18:29 WIB

UEFA Batalkan Pesanan Hotel, Euro 2020 di Ambang Penangguhan

UEFA sudah membatalkan pemesanan kamar di Hotel DGI-Byen sejak lebih sepekan lalu.

UEFA(Antara)
Foto: Antara
UEFA(Antara)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- UEFA hingga saat ini belum mengumumkan keputusan definitif penangguhan putaran final Piala Eropa 2020. Akan tetapi badan sepak bola Eropa itu dilaporkan sudah membatalkan pemesanan hotel di salah satu kota penyelenggara, Kopenhagen, Denmark.

Hotel DGI-Byen mengonfirmasi, UEFA sudah membatalkan pemesanan kamar di hotel mereka sejak lebih dari sepekan yang lalu, demikian dilaporkan Reuters, Selasa (17/3). Sementara Hotel Marinelyst yang biasanya dipakai sebagai tempat menginap tim nasional Denmark juga mengonfirmasi pembatalan serupa.

Baca Juga

Dua hal itu mengindikasikan UEFA kemungkinan sudah mengambil keputusan untuk menangguhkan Piala Eropa 2020, hanya menunggu pengumuman resminya.

Hari ini UEFA menggelar pertemuan untuk menentukan nasib putaran final Piala Eropa 2020 di tengah kekhawatiran pandemi COVID-19 yang banyak menggangu keberlangsungan liga-liga domestik serta kompetisi antarklub Eropa.

Penangguhan Piala Eropa 2020 menjadi opsi agar liga-liga domestik serta kompetisi antarklub Eropa musim 2019/20, yang saat ini tengah ditangguhkan karena pandemi COVID-19, bisa dirampungkan pada musim panas nanti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement