Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Mazeru Sajikan Santapan Jepang yang Ramah Kantong

Selasa 17 Mar 2020 15:08 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Aneka menu yang tersedia di restoran Mazeru, Kulo Group. (Republika/Farah Noersativa)

Aneka menu yang tersedia di restoran Mazeru, Kulo Group. (Republika/Farah Noersativa)

Foto: Republika/Farah Noersativa
Menu makanan khas Jepang di Mazeru bisa disantap mulai dari Rp 39.000 per porsi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masakan khas Jepang nampaknya masih menjadi sajian kuliner yang digemari di Indonesia. Meski demikian, tak banyak restoran Jepang yang ramah kantong.

Baca Juga

Hal ini yang mendorong Kulo Group mencoba menghadirkan menu makanan khas Jepang dengan harga miring. Bagi para pencinta masakan Jepang, menu-menu yang ditawarkan kedai Mazeru bisa disantap tanpa harus merogoh kocek cukup dalam.

Marketing Director Kulo Group, Michelle Sullistyo, mengatakan, Mazeru menghadirkan menu makanan Jepang siap saji. Pengunjung bisa menikmati aneka makanan olahan daging hingga salmon dengan penyajian yang cepat.

“Kami melihat banyak masyarakat suka makanan jenis cepat saji, makanan yang tak membutuhkan waktu lama untuk memakannya pada saat makan siang,” ungkap Michelle, belum lama ini di Jakarta.

Meski menu tergolong siap saji, lanjut Michelle, masakan tetap memiliki cita rasa Jepang. Mazeru memberikan hingga 20 varian menu masakan, mulai dari hotplate hingga steak.

Dari 20 varian makanan yang tersaji, Mazeru menawarkan tiga recommended menu sebagai andalan. Ketiga menu tersebut, yakni Bifu Raisu, Kabi Raisu, dan Salmon Raisu.

"Ketiganya kami sajikan di atas piring panas (hotplate)," lanjut Michelle.

Selain tiga andalan menu hotplate, Mazeru juga menyuguhkan steak sapi ala Jepang. Menu steak dibuat dari daging sapi berukuran 200 gram.

Aneka menu hotplate Mazeru bisa disantap dengan merogoh kocek mulai dari Rp 39.000 per porsi. Sementara menu steak bisa dipesan seharga Rp 122.000 per porsi.

Penasaran mencoba? Restoran Jepang dari Kulo Group ini bisa disambangi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Mazeru mulai beroperasi, Senin (16/3).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA