Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Positif Covid-19, Idris Elba-Kristofer Hivju Banjir Dukungan

Selasa 17 Mar 2020 14:57 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Idris Elba kebanjiran doa sesama selebritas usai mengumumkan dirinya positif Covid-19. Aktor Kristofer Hivju juga demikian.

Idris Elba kebanjiran doa sesama selebritas usai mengumumkan dirinya positif Covid-19. Aktor Kristofer Hivju juga demikian.

Foto: EPA
Idris Elba dan Kristofer Hivju banjir dukungan setelah mengumumkan positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Idris Elba dan Kristofer Hivju memberitahukan bahwa mereka telah melakukan tes kesehatan dan dinyatakan terinfeksi virus corona jenis baru (Covid-19). Hal ini membuat sejumlah rekan-rekan mereka di industri Hollywood seketika memberikan pesan dukungan.

Pada Senin (16/3), Elba membagikan video berdurasi dua menit yang menjelaskan dirinya dinyatakan positif Covid-19. Ia terlihat bersama dengan sang istri, Sabrina, yang saat ini belum melakukan tes kesehatan, namun sejauh ini situasi terkendali.


Sementara itu, Hivju mengunggah foto di media sosial Instagram yang memperlihatkan dirinya dan sang istri, Gry Molvær Hivju. Dalam judul unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa positif terinfeksi virus corona jenis baru.


Banyak rekan-rekan dari Elba dan Hivju yang langsung memberikan dukungan kepada keduanya. Seperti Ellen DeGeneres yang mengatakan kepada Elba untuk selalu bersemangat.

"Sending you so much love, Idris (Mengirimkan banyak cinta untukmu, Idris,” ujar DeGeneres, dilansir Fox News, Selasa (17/3).

Kemudian ada John Cusack yang berharap agar Elba segera membaik. Ia meyakini bahwa bintang film Thor itu akan sembuh secepatnya.

"Orang baik segera sembuh," ujar Cusack.

Aktris Halle Berry juga tak ketinggalan memberi dukungan bagi Elba. Ia berharap agar pria berusia 47 tahun itu tetap aman dan kuat.

"Ugh. Tetaplah aman dan kuat, kami bersama denganmu," ujar Berry.

Untuk Hivju, Liam Cunningham mengomentari pengumuman yang dibuat di Instagram dengan mengatakan agar aktor Game of Thrones itu cepat sembuh. Di samping itu, ada John Bradley yang juga menyampaikan hal serupa.

"Ah, sobat. Mengirim cintaku kepada kalian semua. Lekas sembuh," ujar Bradley.

Bella Ramsey juga menimpali pesan itu dengan mengatakan kepada Hivju agar ia cepat sembuh. Ramsey melengkapi ucapannya dengan beberapa emoji hati berwarna merah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA