Selasa 17 Mar 2020 10:56 WIB

Pelatih Bologna: Juventus Tetap Lebih Baik dari Inter Milan

Inter mungkin mendatangkan banyak pemain hebat, tapi tetap berada di belakang Juve.

Rep: Rizky Surya/ Red: Muhammad Akbar
Sinisa Mihajlovic
Foto: EPA/Andreas Gebert
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengakui kehebatan Juventus. Ia bahkan tak ragu-ragu mengklaim Juve sebagai tim terbaik di Italia.

Seperti diketahui saat ini Juve masih duduk di puncak klasemen Seri A Italia setelah mengalahkan Inter Milan. Kemenangan penting Juve itu diraih sebelum Seri A dihentikan demi menghindari penyebaran virus corona.

"Juventus tetap yang terbaik dari semuanya, dan mereka tidak membuat kesalahan dalam pertandingan," kata Mihajlovic dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (17/3).

Mihajlovic menyebut Juve tetap lebih baik dari Inter. Meski komposisi kedua tim diisi banyak pemain bintang.

"Kami melihat penampilan Juventus. Inter mungkin mendatangkan banyak pemain hebat, tapi tetap berada di belakang Juventus," ujar Mihajlovic.

Mihajlovic menganggap Juve tetap jadi tim terbaik, meski musim lalu lebih mengesankan.

"Meski pun Juventus tampil lebih buruk musim lalu dan Inter lebih baik, jarak keduanya tetap besar. Lazio juga menempuh musim yang luar biasa," lanjut Mihajlovic.

Di sisi lain, Mihajlovic menyoroti kekurangan skuadnya karena banyak yang absen lantaran sanksi kartu. Masalah itu cenderung berlarut-larut hingga ia sulit menentukan kompetisi pemain.

"Banyak pemain absen karena sanksi. Mungkin kami yang paling banyak dapat sanksi di dunia. Kami selalu jadi target, ada tiga-empat kartu pada kami tiap pertandingan," keluhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement