Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Hore, Pemain Persib Dapat Jatah Libur

Selasa 17 Mar 2020 10:28 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/1).

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/1).

Foto: Abdan Syakura
Robert memastikan kondisi tim dalam keadaan baik-baik saja.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung meliburkan tim setelah bertanding melawan PSS Sleman pada Ahad (15/3) lalu. Persib mendapat libur dua hari setelah menaklukan PSS dengan skor 2-1.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengadakan latihan pemulihan sebelum meliburkan pemainnya. Robert memastikan kondisi tim dalam keadaan baik-baik saja.

"Ya kami memeriksa pemain hari ini, Frets mengalami cedera dan Teja juga. Sisanya dalam kondisi yang bagus, kami melakukan pemanasan yang bagus dan bicara soal laga kemarin dan bicara mengenai perkembangan maupun perbaikan, diskusi yang bagus," kata Robert di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (16/3).

Dalam latihan pemulihan pun Robert tetap memberikan gim internal bagi yang tidak bermain. Setelahnya, Robert pun memberikan waktu bagi tim untuk istirahat.

"Untuk pemain yang kemarin tidak tampil diberi latihan yang intensif supaya mereka tetap fit karena akan ada tiga hari libur, jadi semua dalam kondisi yang sama ketika libur," kata Robert.

Robert menyebut kondisi Frets dan Teja bisa kembali pulih ketika Persib kembali latihan nanti. Menurutnya, dislokasi jari yang dialami Teja bukanlah masalah besar.

"Mungkin hanya butuh beberapa hari untuk pulih. Mungkin akhir pekan ini Teja sudah kembali berlatih," kata Robert.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA