Selasa 17 Mar 2020 09:12 WIB

Ngebet Ingin Liverpool Juara, Ini Harapan Fowler

Jika kompetisi tidak selesai, menjadi tidak adil buat Liverpool.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Robbie Fowler
Foto: mirrorfootball
Robbie Fowler

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler berharap Liga Primer Inggris segera digelar kembali sebelum mendekati musim 2020/21. Menurutnya, Liverpool dapat mewujudkan target menjadi juara jika liga kembali bergulir.

Di klasemen sementara, Liverpool sudah menjaga jarak 25 poin dari Manchester City di peringkat dua. Di divisi Championship, Leeds United juga memimpin di puncak dengan jarak tujuh poin dari tim di bawahnya.

Dengan penundaan liga hingga 3 April mendatang akibat virus corona, gelaran musim kompetisi 2019/20 dan berikutnya disebut sangat terganggu.

Kendati demikian, Fowler percaya liga Inggris dapat selesai tepat waktu sebelum mengganggu musim kompetisi berikutnya. "Yang harus kita lakukan adalah menyelesaikan musim kompetisi, walaupun harus menunggu dalam waktu lama," katanya kepada Sky Sports, dilansir Daily Star.

"(Jika tidak selesai) ini menjadi tidak adil tidak hanya bagi Liverpool tapi untuk tim dari divisi Championship. Mereka harus menunggu dan tetap bermain," ujar dia.

"Jika musim kompetisi terganggu, maka gelaran musim berikutnya akan terpengaruh kepada pemain yang tampil di atas lapangan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement