Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Tak Mau Magabut, Inter Gelar Lomba eSports

Selasa 17 Mar 2020 08:33 WIB

Rep: Rizky Surya/ Red: Muhammad Akbar

Kompetisi ini ditujukan secara khusus buat fan Nerazzurri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kompetisi Seri A Italia untuk sementara ini mengalami penundaan demi mencegah penyebaran virus corona. Namun absennya sejumlah pertandingan itu tak membuat Inter Milan makan gaji buta alias magabut. Manajemen Inter mengadakan kejuaraan eSports.

Dilansir dari situs resmi Inter, Selasa, (17/3), ketidakadaan pertandingan membuat kompetisi eSports diadakan. Inter menyelenggarakan kompetisi gim Clash Royale. Kompetisi ini ditujukan secara khusus buat fan Nerazzurri. Penyelenggaraannya dimulai sejak 17-28 Maret.

"Kita harus tetap bersama dan tetap di rumah. Motto kita adalah #Togetherasateam. Kami juga mengadakan penggalangan dana yang bisa Anda berikan," tulis keterangan resmi di situs Inter.

Kompetisi itu nantinya dibagi ke dalam empat kategori. Kemudian para juara dari masing-masing kategori akan diadu kembali di babak final. Peserta tak dipungut biaya untuk mengikutinya.

"Cara pendaftarannya tinggal mengklik situs www.discord.gg/qlash-clashroyale dan mengikuti petunjuk di sana,” tulis pengumuman.

Peserta yang berhasil mencapai babak final akan mendapat hadiah keanggotaan khusus Inter atau Inter Black Membership. Adapun sang juara memperoleh kaus khusus Inter.

"Salah satu cara menjadi anggota keluarga Nerazzurri adalah mendapat
Inter Black Membership."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA