Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Perasaan Adhi Pratama Campur Aduk Saat Kompetisi IBL Setop

Selasa 17 Mar 2020 06:20 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Center Pelita Jaya Adhi Pratama (tengah).

Center Pelita Jaya Adhi Pratama (tengah).

Foto: Dok IBL
Sebagai pemain, Adhi masih ingin terus berkompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap pemain tentu ingin selalu bertanding untuk menunjukkan kemampuannya. Oleh karena itu ketika kompetisi dihentikan tentu ada kesedihan yang dialaminya. Demikian pula yang dirasakan Adhi Pratama.

Baca Juga

Bigman dari klub Pelita Jaya Bakrie tersebut, mengalami perasaan campur aduk kompetisi kala Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 resmi dihentikan. Sebagai pemain, Adhi masih ingin terus berkompetisi.

Namun, Adhi sadar, di tengah ancaman virus corona, hal tersebut tidak mungkin. Keselamatan bersama menjadi prioritas saat ini.

“Campur aduk antara sedih atau merasa lega,” ujar Adhi, dilansir dari laman IBL Indonesia, Selasa (17/3).

“Sedih karena sebetulnya masih ingin main, apalagi Pelita Jaya juga berhasrat besar menutup musim dengan hasil maksimal,” sambungnya.

Adhi merupakan bigman lokal andalan Pelita Jaya. Ia menjadi partner bigman asing Dior Lowhorn. Setelah sempat tak banyak turun, perlahan Adhi mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih baru Pelita, Ocky Tamtelahitu. Ia pun menjawabnya dengan penampilan maksimal di lapangan.

IBL Pertamax 2020 resmi dihentikan sementara waktu demi meminimalisasu penyebaran virus corona. Sebelum dihentikan, Pelita Jaya berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 23 poin. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA