Senin 16 Mar 2020 20:21 WIB

Corona Merebak, Juventus Tawari Ronaldo Perpanjangan Kontrak

Jika setuju, Ronaldo akan bermain untuk Juventus sampai berusia 39 tahun.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo(Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo(Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan menawari perpanjangan kontrak selama dua tahun pada Cristiano Ronaldo. Ronaldo sudah mengemas 25 gol dari 32 laga untuk Si Nyonya Tua musim ini.

Dilansir dari Tuttosport pada Senin (16/3), tawaran Juve pada Ronaldo wajar saja karena kualitas striker itu terbilang luar biasa. Bahkan di usia 35 tahun, Ronaldo masih mampu mengkhawatirkan gawang lawan. Dari 25 golnya musim ini, sebanyak 21 gol dicetak di kancah Serie A Italia.

Mantan pemain Real Madrid itu sebenarnya masih memiliki kontrak hingga Juni 2022. Jika perpanjangan kontrak disetujui, Ronaldo akan bermain untuk Juve sampai berusia 39 tahun.

Ronaldo tak akan jadi andalan satu-satunya di lini depan Juve. Sebab, klub yang bermarkas di Allianz Arena itu berencana menemukan striker pendamping Ronaldo.

Juve tengah menapaki langkah menuju gelar juara Serie A kesembilan beruntun pada musim ini. Tapi merebaknya virus corona menyebabkan keinginan Juve juara tak bisa cepat-cepat terjadi. Serie A mengalami penundaan demi mencegah penyebaran virus corona. Otoritas sepak bola dan Pemerintah Italia memutuskan menunda Serie A tanpa batasan waktu.

Adapun Ronaldo sedang berada di Portugal untuk karantina diri. Ia belum merencanakan kembali ke Italia dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement