Senin 16 Mar 2020 18:12 WIB

Bruno Fernandes Tanggapi Pujian dari Roy Keane

Ia berprinsip akan terus bermain menggila.

Bruno Fernandes, Manchester United.( EPA-EFE/LYNNE CAMERON)
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Bruno Fernandes, Manchester United.( EPA-EFE/LYNNE CAMERON)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes memberikan respons terkait sanjungan dari legenda Setan Merah, Roy Keane. Pemain yang didatangkan pada bursa musim dingin 2019/2020 ini enggan jemawa.

Menurut Fernandes, apa yang ditunjukkannya di lapangan sangatlah alamiah. Dia mengatakan, ketika bermain, kehilangan bola adalah hal yang menyebalkan. Untuk itulah, ketika sedang bertarung di semua lini, ia akan mati-matian mengejar bola dan mendapatkannya.

"Jika saya kehilangan bola, saya marah. Saya selalu merasa lapar untuk terus bermain bersama bola. Ini membuat saya selalu lebih baik dari laga ke laga, ujarnya dikutip dari Metro, Senin (16/3).

Fernandes mengungkapkan, semua pemain akan menunjukkan kinerja maksimal jika ada rekan setim yang terlihat habis-habisan di lapangan. Maka dari itu, ia berprinsip akan terus bermain menggila seperti sekarang sehingga bisa menginspirasi rekan-rekannya.

Fernandes yang telah bermain dalam sembilan laga dengan koleksi tiga gol ini dipuji Keane sebagai sosok pekerja keras. Keane, yang pernah menjabat sebagai kapten Setan Merah biasanya dikenal sebagia pribadi yang pedas dalam mengritik. Namun, Keane menilai Fernandes layak disanjung karena bermain dengan penuh gairah. "Dia melakukan yang seharusnya dilakukan oleh pemain yang ingin dikenal besar. Luar biasa," kata Keane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement