Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Hangatnya Secangkir Teh Ala Bangsawan di Peacock Lounge

Senin 16 Mar 2020 14:37 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Pencinta teh bisa menikmati afternoon tea ala bangsawan Inggris di Peacock Lounge Fairmont Jakarta.

Pencinta teh bisa menikmati afternoon tea ala bangsawan Inggris di Peacock Lounge Fairmont Jakarta.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta
Pencinta teh bisa menikmati 'afternoon tea' ala bangsawan Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pencinta teh, ada cara baru untuk mencoba afternoon tea di Peacock Lounge Fairmont Senayan, Jakarta. Waktu nge-teh di sore hari kini bisa dilakukan dengan menyeruput hangatnya secangkir teh ala bangsawan Inggris tanpa harus terbang ke negaranya langsung.

Baca Juga

Pada menu afternoon set kali ini, Fairmont menggandeng nama besar label Tory Burch. Cukup aneh memang ketika santapan minum teh justru berkolaborasi dengan label produk fashion seperti Tory Burch.

Nampaknya, Fairmont ingin memberikan satu hal berbeda saat pelanggannya menyeruput teh. Peacock Lounge yang terletak di Lobby Hotel Fairmont menampilkan koleksi terbaru dari Tory Burch. Jadi, pengunjung diajak bersantai menikmati teh sekaligus bisa melihat koleksi Tory Burch yang terpajang di dalamnya.

"Afternoon tea set ini biasa dinikmati oleh perempuan kelas atas di Inggris, sekarang kita hadirkan di sini," ungkap Director of Marketing and Communication Fairmont Jakarta, Felicia Setiawan, belum lama ini di Jakarta.

Untuk menu minum teh, Chef Pastry Fairmont Jakarta, Sapto Wibowo, menyuguhkan sekitar 30 jenis teh premium pada pengunjung. Selain teh rasa buah-buahan, teh jenis herbal juga bisa dipesan.

photo
(Foto: ilustrasi afternoon tea) - (Pixabay)

Sebagai menu pendamping teh, pengunjung bisa menikmati kudapan manis, yakni scone home-made. Di Indonesia, scone mirip dengan kudapan tradisional, kue sus. Namun, scone dari Peacock Lounge bisa dipesan dengan tiga pilihan olesan, yakni krim, selai, dan selai lemon.

Namun, tak hanya scone, beberapa jenis kue lain juga disajikan, di antaranya red velvet, cheese cake, hingga macaroon. Uniknya, kudapan mewah ini tersaji dengan warna-warna cantik yang lahir dari koleksi Tory Burch.

Bagaimana, penasaran ingin mencicipi menu teh mewah seperti bangsawan Inggris? Peacock Lounge buka setiap hari sesuai dengan jam afternoon tea, yakni mulai pukul 13.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Satu set menu teh lengkap bisa dinikmati dengan harga Rp 588.000++. Paket menu minum teh bernuansa Tory Burch hadir hingga 10 April mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA