Senin 16 Mar 2020 13:57 WIB

Juve Dikabarkan Ingin CR7 Sampai Usia 39 Tahun di Turin

Keinginan Juve tampak wajar jika mengacu kepada statistik CR7.

Cristiano Ronaldo(EPA-EFE/Alessandro Di Marco)
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Cristiano Ronaldo(EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Di tengah reportnya Italia dalam menghadapi wabah corona, klub tersukses di negeri Piza, Juventus sedang mengatur bentuk kerjasama jangka panjang dengan bomber andalannya, Cristiano Ronaldo. Juve dilabarkan akan menawarkan CR7 pembaruan kontrak hingga 2024.

 

"Saat ini, Ronaldo terikat kontrak di Juve sampai 2022 sejak dipinang dari Real Madrid dengan harga fantastis untuk ukuran pesepak bola berusia di atas kepala tiga, 105 juta euro atau Rp 1,7 trilun. Jika sepakat dengan tawaran Juve, maka kapten timnas Portugal itu akan ada di Turin hingga menginjak usia 39," demikian bunyi tulisan laporan tersebut, dikutip dari Express, Senin (16/3).

 

Kabar dari keinginan Juve tampak wajar adanya jika mengacu kepada statistik dari mantan pemain Sporting Lisbon itu. Sejak didatangkan pada era Massimiliano Allegri, Ronaldo langsung jadi tumpuan lini depan Juve.

 

Sejauh ini ia sudah mencetak 42 gol di semua ajang untuk Juve. Bersama Sarri, tajinya pun masih sangat diandalkan.

 

Namun, Juve tampaknya harus bersabar untuk bisa merealisasikan keinginan tersebut. Hal itu karena saat ini Ronaldo sedang menutup diri dari pihak luar menyusul penanganan corona.

 

Peraih lima gelar pemain terbaik dunia tersebut kini tengah berada di Portugal bersama keluarganya. Ronaldo mengisolasi diri bersama sang keluarga demi terhindar dari corona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement