Senin 16 Mar 2020 09:57 WIB

Rilis Lagu Baru, Band Armada Gandeng Penyedia Konten Digital

Armada menggandeng Fajar Bustomi, sutradara yang sukses dengan film Dilan 1990.

Personel band Armada, (ki-ka) Mai (gitar), Rizal (vokal), dan Andit (drum).
Foto: Republika/Farah Noersativa
Personel band Armada, (ki-ka) Mai (gitar), Rizal (vokal), dan Andit (drum).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Banda Armada kembali lagi merilis karya terbarunya. Tahun ini Armada menghiasi belantika musik Indonesia dengan meluncurkan lagu berjudul "Awas Jatuh Cinta".  Dua pekan sejak dirilis, lagu yang bercerita tentang kisah cinta anak SMA ini sudah didengar lebih dari sejuta pengguna Spotify.  

Mai, gitaris Armada, mengaku sangat senang dengan adanya apresiasi ini. Ia pun melakukan kolaborasi dengan Likee—sebuah platform pembuatan video pendek. Untuk pembuatan video pendek ini, Armada menggandeng Fajar Bustomi, sutradara yang sukses dengan film Dilan 1990.

“Kami melihat video pendek yang menjadi tren saat ini yang menjadi platform baru, terutama untuk anak muda untuk menemukan dan membuat konten menarik,” katanya di Jakarta, belum lama ini.

Mai mengatakan, kolaborasi ini dedikasikan kepada masyarakat Indonesia, khususnya fan, untuk dapat menikmati musik dengan berbagai macam cara. “Kami berkolaborasi dengan Likee karena kami dapat berkomunikasi lebih dekat dengan fan,” ujarnya.

Klip video single "Awas Jatuh Cinta" ini dibintangi oleh Angga Yunanda dan Yasmin Napper. Di kanal Youtube, klip video ini dilaporkan telah disaksikan oleh lebih dari 8 juta pengguna. Lagu "Awas Jatuh Cinta" menjadi populer dan disukai banyak pencinta musik di Indonesia. Sebab, lirik dan aransemen lagunya memang sederhana dan easy listening. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement