Ahad 15 Mar 2020 21:49 WIB

Sekjen DPR: Pegawai Kompleks Parlemen akan Diliburkan

Sekjen DPR sebut pegawai yang diliburkan tidak berhubungan dengan pelayanan publik.

Gedung DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. (Ilustrasi)(Antara/M Agung Rajasa)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Gedung DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. (Ilustrasi)(Antara/M Agung Rajasa)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan institusinya akan meliburkan pegawai yang tidak berhubungan dengan pelayanan publik dan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh wilayah Kompleks Parlemen untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Mulai besok (Senin, 16/3) hingga Jumat (20/3) kami akan menyemprotkan disinfektan ke seluruh Kompleks Parlemen," kata Indra Iskandar di Jakarta, Ahad (15/3).

Dia mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mulai Senin-Jumat (16-20 Maret). Indra menjelaskan, langkah penyemprotan disinfektan itu untuk membatasi adanya virus-virus khususnya Covid-19 yang ada di lingkungan Kompleks Parlemen

"Langkah ini (penyemprotan disinfektan) tentu membatasi adanya virus-virus yang mungkin melekat pada benda-benda dan udara di sekitar tempat tertentu," ujarnya.

Dia mengatakan, bagi pegawai dan pejabat yang tidak terkait langsung dengan pelayanan publik, akan ditugaskan untuk menyelesaikan pekerjaannya dari rumah masing-masing.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement