Ahad 15 Mar 2020 14:13 WIB

Llorente Isi Waktu Luang Dengan Angkat Berat

Marco Llorente punya cara isi waktu luang di tengah isu corona.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Marco Llorente punya cara dalam mengisi waktu luang di tengah penundaan kompetisi La Liga Spanyol akibat merebaknya virus corona. Pahlawan Atletico Madrid yang sukses dua kali menjebol gawang Liverpool di laga Liga Champions lalu itu menyibukkan diri dengan angkat berat.

Seperti dikutip dari Marca, striker berusia 25 tahun ini memposting video kegiatannya ke chanel media sosial. Llorente ingin menunjukkan bahwa dia tidak akan berhenti bekerja meski aktivitas sepak bola Spanyol dihentikan sementara gara-gara Covid-19.

''Pahlawan Atletico Madrid saat menghadapi Liverpool itu tetap bekerja keras meski di dalam rumah,'' sebut laporan Marca. ''Postingan videonya menunjukkan dia sedang angkat berat dan melakukan latihan lainnya.''

photo
Marcos Llorente mencetak gol di Anfield Stadium, Liverpool, Kamis (12/3). - (Phil Noble/Reuters )

Llorente harus berjuang keras untuk masuk skuat inti Diego Simenone. Posisinya belum aman dalam susunan starter skuat Atletico Madrid.

Kegigihannya yang selama ini membuat Llorente mampu tampil bersinar. Termasuk ketika ia menjadi pahlawan Atletico Madrid menyingkirkan juara bertahan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

photo
Marcos Llorente mencetak gol kedua Atletico di Anfield Stadium, Liverpool, Kamis (12/3). - (Carl Recine/Reuters )

Dua gol Llorente membungkam publik Anfield. Hasil akhir, Atletico Madrid menang 3-2 dalam duel yang berlangsung pada Kamis (12/3) dini hari WIB tersebut.

Wakil Spanyol itu melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-2. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos meraih kemenangan 1-0.

 

''Sekarang, meski La Liga sedang ditunda, pemain Spanyol ini tidak mau memanfaat keadaan dan terus berusaha keras guna mendapatkan setiap kesempatan (bermain).''

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement