Ahad 15 Mar 2020 11:55 WIB

Perwakilan Messi Bantah Bantu Ronaldinho Keluar dari Penjara

Messi ikut sedih Ronaldinho ditahan di penjara.

 Bereder gambar Ronaldinho Gaucho berada di penjara Asuncion Uruguay. (EPA-EFE/Nathalia Aguilar)
Foto: EPA-EFE/Nathalia Aguilar
Bereder gambar Ronaldinho Gaucho berada di penjara Asuncion Uruguay. (EPA-EFE/Nathalia Aguilar)

REPUBLIKA.CO.ID, Ronaldinho tetap dipenjara di Paraguay setelah dituduh menggunakan paspor palsu untuk bepergian ke negara itu bersama saudara lelakinya. Situasi ini membuat penggemarnya di seluruh dunia sedih, termasuk Lionel Messi. 

Sport mengabarkan Messi keberatan dengan klaim bahwa ia memiliki rencana untuk membantu Ronaldinho meninggalkan penjara sesegera mungkin. Perwakilan Messi menolak klaim ini, seperti dikutip dari Marca, Ahad (15/3). 

Baca Juga

"Messi sangat sedih dengan situasi pribadi Ronaldinho, tetapi ia tidak pernah membuat gerakan ekonomi atau peradilan untuk mengeluarkan mantan pemain Brasil itu dari penjara," kata perwakilan Messi dalam laporan Sport, dikutip Marca.

"Dia belum menempatkan pengacaranya untuk menangani kasus ini dan dia juga tidak akan membayar uang jaminan empat juta euro," tegas perwakilan tersebut.

Surat kabar Peru Libero mengklaim bahwa Messi akan membayar jaminan seharga empat juta euro dari koceknya. Ini, masih menurut surat kabar tersebut, karena hubungan khusus ketika mereka bermain bersama di Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement