Ahad 15 Mar 2020 10:59 WIB

Persib Tetap Gelar Laga Kontra PSS dengan Penonton

Persib menjamu SS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga pekan ketiga Liga 1 2020 yang mempertemukan Persib Bandung dan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3), tetap dilaksanakan seperti biasa. Laga digelar dengan penonton. Ancaman virus corona tidak menyurutkan semangat bobotoh untuk mendukung Persib.

Sebenarnya, sudah ada anjuran untuk menggelar pertandingan tanpa penonton dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Namun Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono memastikan laga akan berlangsung seperti biasa.

Baca Juga

"Sampai saat ini kita sudah dapat dari panpel tidak ada perubahan, sesuai dengan ritme yang dilaksanakan. Tiket sudah sold out, izin sudah keluar, sampai saat ini sesuai dengan rencana, tidak ada perubahan," kata Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (14/3). 

Namun bukan berarti manajemen mengidahkan saran dari gubernur. Kuswara menyebut sudah ada antisipasi dari panpel. 

"Paling penting besok berjalan dengan baik dari semua sudut, kesehatan masyarakat tetap terjaga, izin juga sudah ada. Besok juga ada syukuran sederhana dalam rangka hari ulang tahun Persib Bandung," kata Kuswara.

Namun Kuswara enggan membicarakan lebih lanjut soal teknis karena itu sudah masuk ranah panpel. Namun dia mengimbau bobotoh yang kurang sehat untuk tidak datang ke stadion. 

"Termasuk dokter yang sudah melakukan sosialisasi, ada langkah langkah preventif yang sudah dilakukan. Sebetulnya kita ambil sisi positif, seperti menjaga kebersihan," kata Kuswara. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement