Ahad 15 Mar 2020 09:22 WIB

Fernandes: MU akan Terus Berkembang

Fernandes, 25 tahun, telah menjadi pemain favorit di Manchester United.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes.(EPA-EFE/PETER POWELL)
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes.(EPA-EFE/PETER POWELL)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan timnya masih akan terus berkembang lebih baik lagi di setiap pertandingan ke depannya. 

Fernandes, 25 tahun, telah menjadi pemain favorit di Old Trafford. Ia menjadi pahlawan ketika melepas operan cungkil untuk gol Anthony Martial pada derbi Manchester kontra Manchester City. MU menang 2-0 pada laga itu.

Baca Juga

Pemain internasional Portugal tersebut didatangkan dari Sporting pada Januari 2020. Kini, ia telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam delapan penampilan.

United mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan Fernandes mengatakan Setan Merah masih bisa meningkat.

"Saya melihat tim yang sama dari satu bulan lalu," kata Fernandes, dikutip ESPN.  "Saya pikir kami sama dan memiliki banyak keinginan untuk menang, memberi banyak, untuk berbuat lebih baik dan lebih baik di setiap pertandingan.

Ia menolak anggapan MU tampil mengilap setelah kehadirannya. Menurut dia, ini bukan soal kehadirannya, namun tentang tim.

"Sebuah tim berubah ketika semua orang mendorong bersama untuk sisi yang sama. Ketika saya tiba, saya melihat tim mendorong sisi yang sama dan untuk memenangkan pertandingan, menjadi lebih baik dan saya pemain lain untuk membantu," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement