Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

PSG Banderol Neymar 150 Juta euro

Ahad 15 Mar 2020 03:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Neymar merayakan kemenagan PSG di Stade de Prince, Paris, Perancis, Kamis (12/3),(UEFA via AP)

Neymar merayakan kemenagan PSG di Stade de Prince, Paris, Perancis, Kamis (12/3),(UEFA via AP)

Foto: UEFA via AP
PSG dilaporkan bersedia melepas Neymar Jr dengan harga miring.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan bersedia melepas Neymar Jr dengan harga miring pada musim panas mendatang. Keputusan itu dibuat setelah pihak klub mulai gerah dengan keinginan sang pemain untuk meninggalkan Stade Parc des Princes.

Pesepak bola asal Brasil itu memang santer dikaitkan dengan kembali ke Barcelona pada awal musim panas 2019 lalu. Namun, langkah tersebut gagal lantaran pihak Los Cules menolak untuk menebus transfer Neymar sebesar 200 juta euro.

Kini, pundit asal Prancis, Julien Laurens dikutip ESPN, Ahad (15/3) mengklaim, juara bertahan Ligue 1 memutuskan untuk menurunkan harga dan menjual pemain berusia 28 tahun pada musim panas 2020 mendatang.

Neymar sendiri masih memiliki dua tahun sisa kontraknya bersama kesebelasan asal Ibu Kota Prancis, tetapi Les Parisien terlihat kehilangan kesabaran dengan keinginan sang pemain untuk segera angkat koper, dan bersedia mendengarkan tawaran yang sesuai dengan harga yang mereka pasang.

Praktis, Barca kini segera bersiap mengatur langkah mereka untuk kembali menggoda PSG serta Neymar. Akan tetapi, dengan ongkos mendatangkan mahal untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou, kubu Los Azulgrana dipastikan harus melepas satu atau dua pemain mereka.

Pemilik nomor punggung 10 itu bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 dengan biaya fantastis yakni 222 juta euro. Selama memperkuat PSG, Neymar telah memenangkan tiga gelar Liga Prancis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA