Sabtu 14 Mar 2020 23:23 WIB

Monas Ditutup dari Kunjungan Wisatawan

.

Red: Yogi Ardhi

Seekor kucing berada di dalam kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Dampak kasus dari penyebaran COVID-19, Pemprov DKI Jakarta menutup sejumlah destinasi wisata dan hiburan masyarakat selama 2 pekan ke depan diantaranya Monas, Wisata Kota Tua dan Ancol. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.(ANTARA FOTO) (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas keamanan berjaga di pintu gerbang kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Dampak kasus dari penyebaran COVID-19, Pemprov DKI Jakarta menutup sejumlah destinasi wisata dan hiburan masyarakat selama 2 pekan ke depan diantaranya Monas, Wisata Kota Tua dan Ancol. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.(ANTARA FOTO) (FOTO : ANTARA FOTO)

Kendaraan melintas di dalam kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Dampak kasus dari penyebaran COVID-19, Pemprov DKI Jakarta menutup sejumlah destinasi wisata dan hiburan masyarakat selama 2 pekan ke depan diantaranya Monas, Wisata Kota Tua dan Ancol. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.(ANTARA FOTO) (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas keamanan memberikan informasi kepada wisatawan yang akan berkunjung ke kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Dampak kasus dari penyebaran COVID-19, Pemprov DKI Jakarta menutup sejumlah destinasi wisata dan hiburan masyarakat selama 2 pekan ke depan diantaranya Monas, Wisata Kota Tua dan Ancol. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.(ANTARA FOTO) (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan wisata Monumen Nasional termasuk yang ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta, sebagai dampak kasus dari penyebaran COVID-19.

Petugas pun menutup gerbang masuk landmark kota Jakarta ini. Pemprov DKI Jakarta menutup sejumlah destinasi wisata dan hiburan masyarakat selama 2 pekan ke depan diantaranya Ragunan, Wisata Kota Tua dan Ancol. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement