Sabtu 14 Mar 2020 19:32 WIB

Istri Tom Hanks Susun Quarantunes, Playlist Saat Dikarantina

Rita Wilson dan suaminya, Tom Hanks, tengah dikarantina setelah positif corona.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan Tom Hanks dan sang istri Rita Wilson. Selama masa karantina corona, Wilson menyusun playlist yang diberi judul Quarantunes.
Foto: AP
Pasangan Tom Hanks dan sang istri Rita Wilson. Selama masa karantina corona, Wilson menyusun playlist yang diberi judul Quarantunes.

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Pasangan aktor Rita Wilson dan suaminya Tom Hanks saat ini tengah menjalani karantina setelah keduanya dinyatakan positif terinfeksi virus corona tipe baru pada Rabu lalu. Di tengah karantina, keduanya berbagi kabar tentang kondisi mereka.

Hanks mengabarkan tentang kegiatannya melalui Instagram. Sedangkan Rita Wilson berbagi kabar melalui Twitter. Meski tengah dalam karantina, namun melalui kabar yang mereka bagikan menunjukkan tampaknya kondisi mereka baik-baik saja.

Baca Juga

Wilson bahkan berbagi daftar lagu (playlist) karantina di saat isolasi tersebut. Ia melewatkan waktunya di karantina dengan membantu yang lainnya dengan mempraktikkan menjaga jarak sosial melalui kekuatan musik. Penyanyi sekaligus produser ini membuat playlist musik yang cocok untuk mereka yang tengah melakukan karantina diri sendiri karena virus corona.

"Hai teman-teman! Saya ingin membuat daftar putar @Spotify untuk orang yang tengah melakukan karantina diri sendiri. Sesuatu yang mungkin berhubungan dengan isolasi, mungkin?" ujar Rita Wilson melalui jejaring Twitter, dilansir di Fox News, Sabtu (14/3).

Aktris Amerika ini kemudian meminta pendapat dari semua pengikut dan penggemarnya di Twitter tentang ide lagu dan judul playlist lagu tersebut.

"Bisakah Anda mengirim beberapa ide lagu yang dapat saya tambahkan? Juga apa judul untuk itu? Quarantine Choruses? Inilah yang dilakukan seseorang di karantina. Pikirkan hal-hal seperti ini," tulisnya.

Sekitar empat jam kemudian, Wilson menunjukkan hasil playlist musik dan judul yang sangat tepat dari playlist tersebut. "Dan pemenang untuk judul playlist karantina ini adalah QUARANTUNES! Segera ke @Spotify untuk mendengarkannya," tulisnya.

Playlist lagu yang ia buat berisi 28 lagu. Banyak di antaranya berisi lirik atau memiliki judul yang bertema karantina, seperti "Dancing with Myself" karya Billy Idol, "The Bee Gees" Night Fever, "MC Hammer" You Can't Touch This dan Queen's "I Want To Break Free." Daftar putar lagu yang dibuatnya juga menyertakan beberapa lagu yang diciptakan oleh Wilson sendiri, termasuk "Don't Let Me Be Lonely Tonight," "Go Through Through It", dan "Girls Night In."

Playlist lagu ini muncul beberapa jam setelah Hanks membagikan kabar terbarunya melalui Instagram. Wilson bersama Hanks saat ini dikarantina di Australia. Melalui unggahannya, Hanks mengucapkan terima kasih atas semua orang yang telah memberikan perawatan dengan sangat baik terhadap mereka. Hanks mengaku mengidap Covid-19 dan berada dalam isolasi, sehingga mereka tidak menyebarkan virus itu kepada orang lain.

"Ada orang-orang yang dapat menyebabkan penyakit yang sangat serius. Kami membawanya satu hari pada suatu waktu. Ada hal-hal yang bisa kita lakukan untuk mengatasi semua ini dengan mengikuti saran para ahli dan menjaga diri kita sendiri dan satu sama lain, bukan?" ujar Hanks.

Tom Hanks dan Rita Wilson dilaporkan menjadi dua dari tujuh orang yang dinyatakan positif Corona pada Rabu (11/3). Kini, mereka disebut tengah menjalani proses isolasi dan penyembuhan di rumah sakit di kawasan Gold Coast.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement