Sabtu 14 Mar 2020 18:20 WIB

Pelatih PSS 'Sungkan' Permalukan Persib di Bandung

Dejan menyatakan, tidak akan melakukan selebrasi jika timnya mencetak gol.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dejan Antonic(Republika/Yogi Ardhi)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dejan Antonic(Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3). Ini menjadi debut Dejan Antonic kembali ke Bandung sebagai pelatih utama PSS Sleman.

 

Dejan tidak akan melakukan selebrasi jika timnya mencetak gol di gawang Persib. Ini sebagai rasa hormatnya pada tim yang membesarkan namanya.

 

"Laga ini akan sangat berkesan, saya sangat respek dengan Bobotoh, tapi sebagai orang profesional kita harus maksimal. Menang dan kalah itu biasa di sepak bola, tapi mungkin tidak ada selebrasi besok, tapi berharap ada gol besok," kata Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (14/3).

 

Laga ini memang bertepatan dengan ulang tahun Persib ke-87. Namun bukan berarti PSS harus memberikan kado untuk Persib. Itu karena target PSS tetap mencuri poin di kandang Persib.

 

"Kita mencoba curi poin besok, laga ini pasti berat, tapi ini adalah sepak bola. Kita akan kerja keras," kata Dejan.

 

Dejan memuji Persib yang menjadi tim unggulan pada musim ini. Persib, kata dia, memang memiliki banyak pemain berkualitas. Namun dia menekankan anak asuhnya jangan sampai menyerah. 

 

"Pertandingan besok, ini adalah dua tim yang bagus. Saya baru bersama PSS seminggu, tapi saya senang karena banyak pemain muda dan saya senang bekerja di tim," kata Dejan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement